Monday, October 8, 2012

Kupilih Dermaga-Mu Untuk Pelabuhan Cintaku



Ada yang hangat mengalir dari pipi
Ada yang bergetar dalam hati
Ada yang diam tak mampu berkata lagi
...
Ada bahagia di sini
Terima kasih telah menjadikanku sebagai kekasih hati.

Karena Illahi Rabbi semua ini terjadi
Kasih ini mengalir hingga lewati imajinasi.

Memilikimu adalah satu harapanku.
Yaa Allah, satukanlah kami walau kita tak pernah bertemu.
Dirajut dg CintaNya hingga ke JannahNya.

Ingatkan aku kala aku lupa
Maafkan aku kala aku khilaf
Jangan lupakan aku kala kau bahagia
Jangan pergi dariku kala engkau terluka

Aku akan selalu ada dlm hatimu
Walau hanya sesekali kau singgah ketika kau rindu
Di JannahNya impianku kita bertemu
Karena Allah aku mencintaimu
Semoga cinta kita tetap abadi
Hingga waktu terus berganti
Di SyurgaNya tempat kita bersua nanti.

Sumber : Kupilih Dermaga-Mu Untuk Pelabuhan Cintaku

0 comments:

Copyright © 2011 By Geuliz Art